Latest Tweets

LightBlog

Breaking

Rabu, 10 Januari 2018

SEKOLAH SAYA SMK TUNAS HARAPAN

SMK TUNAS HARAPAN, sebuah sekolah swasta yang ada di Kabupaten TEBO provinsi JAMBI,  yang beralamat di jalan 16 Desa perintis kec. Rimbo Bujang kab. TEBO, JAMBI.
Sekolah ini mempunyai berbagai jurusan yaitu:
1. Multimedia
2. Otomitif
3. Akuntansi
   Dulu sekolah ini mempunyai 4 jurusan  satu lagi pemasaran,  yaitu pada tahun ajaran 2015/2016.

  Sekolah ini juga tidak kalah dengan sekolah - sekolah negeri yang ada di Kabupaten TEBO lainnya, Contohnya dalam hal fasilitas, Sekolah ini sudah cukup lengkap terutama dalam jurusan MULTIMEDIA  jurusan ini sudah memiliki laboratorium sendiri, menurut saya fasilitasnya sudah mencukupi contohnya saja seperti alat-alat camera, handycam dan akat-alat pendukung lainnya, komputer??  Alhamdulillah sudah terkoneksi dengan internet semua, karena Internet itu sendiri sangat penting untuk perkembangan belajar asal tidak di salah gunakan saja pastinya.  Dan juga yang terpenting sekolah ini juga sedah melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer)  dengan sukses dengan tahun pertamanyapada ujian nasional tahun 2016/2017.

Ok!  Sekarang bahas jurusan akuntansi,  bagaimana jurusan akuntansi sendiri??.  Yaaa.  Cantik-cantik sih cewenya eh.  😂🙏 saya sendiri dari kelas multimedia jadi kuram paham mengenai jurusan akuntansi 😂.

Ok!  Cukup sekian dulu tulisan saya mengenai sekolah saya.  TERIMA KASIH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar